[Edited Pics] Luhan Girl Version ^^

Halo! I’m back, keke~
Pada keseempatan ini aku membawa beberapa pic yang ku-edit sendiri.
Aku sangat suka melihat wajah Lu Han yang mulus dan cantik seperti seorang gadis sungguhan. Setiap kali melihat wajahnya, aku merasa gagal menjadi perempuan, haha~ Dan aku tidak bisa diam saja. Aku ingin sekali melihat Lu Han melaukan crossdressing meskipun hanya sekali. Tapi mungkin itu mustahil, atau membutuhkan waktu yang lama. Jadi dengan iseng-iseng, aku meng-edit beberapa gambar gadis dengan wajah Lu Han yang cantik. 😀

Berikut di antaranya~ ^^

SulLu-3

SulLu-5

SulLu-6

SulLu-4

Itu semua, awalnya gambar f(Sulli). Aku paling suka gambar terakhir, kawaii! Aku minta maaf pada Sulli eonni karena memakai gambarnya seenakku, juga pada Mommy Lu Han ge. Aku melakukannya karena aku menyayangimu, gege~ ^^

Mungkin masih agak aneh, tapi aku sudah berusaha semampuku. Jika mungkin ada di antara kalian yang suka dengan Lu Han girl version sepertiku, dan google ‘menyesatkan’mu di sini, kemudian kalian tertarik dengan gambar edit-ku, kalian boleh memakainya, tapi mohon ijin dulu padaku.

p.s. gambar asli bukan milikku, aku menemukannya di google

Terima kasih sudah mampir (maaf, jika kalian nyasar di sini)

Ranifa Billy

Leave a Reply

