[Edited Pics] Luhan Girl Version (part 2)

Halo. Aku datang lagi. ^^
Hari ini aku membawa edited pic yang lain. Tetap pada topik yang sama, Luhan girl version. Setelah sebelumnya yang ku-posting adalah edited pic dari gambar asli f(Sulli), kali ini aku membawa edited pic dari gambar asli ulzzang girl. Berikut di antaranya:

Lucy-6

Lucy-10

Lucy-11

Lucy-12

Lucy-13

Jjan! Bagaimana? Postingan kali ini lebih aneh? Aku harap kalian yang nyasar ke sini menyukai postingan-ku. Aku minta maaf~ -___-
Kalian boleh memakai gambar edit-ku jika kalian suka. Tapi usahakan meminta ijin dulu. ^^

p.s. gambar asli bukan milikku, aku menemukannya di google

Terima kasih sudah mampir (maaf, jika kalian nyasar di sini)

Ranifa Billy

Bonus: Luhan girl version >> f(Krystal)

KrysLu-3

5 thoughts on “[Edited Pics] Luhan Girl Version (part 2)

Leave a Reply

