Wu Family (my version) ^^

Hai, semuanya!! Genki? (*^▽^)/

Kali ini aku membuat ‘uraian’ tentang Wu Family versiku. Aku membuat tulisan ini di smartphone-ku saat laptopku sedang kritis, jadi uraian ini tidak sepanjang tulisan ‘nostalgia’ bersama KrisHan/KrisLu/FanHan. Btw, aku menulisnya sekitar awal bulan Februari lalu, dan aku baru ingat jika aku pernah membuat tulisan ini di smartphoneku.

Oia, belakangan kalian (siapa?) mendengar rumor tentang Lu Han yang katanya sudah menikah dan mempunyai anak, kan? Biarkan tulisanku ini mengkonfirmasinya. ( ̄∀ ̄)

So, berikut adalah pohon keluarganya:

CvSOiApVIAEtzJ1

Sebenarnya, sudah sejak lama aku menjadikan FanHan sebagai orang tua virtualku. Sebelumnya, aku menjadikan diriku sendiri sebagai ‘anak tunggal’ mereka. Mungkin, ada beberapa dari kalian di luar sana yang beranggapan sebagai anaknya FanHan juga. (´ー`)

Kemudian, aku berpikir untuk menjadikan satu dari tiga maknae line exo sebagai anak mereka. Aku sering menemukan KrisHan fanfiction yang menjadikan Sehun atau Tao sebagai anak mereka, jadi aku mengeliminasi Kai dari daftar kandidat(?). Sorry, BangKai. p(´⌒`。q)

Menurutku, alasan Tao bisa menjadi anaknya FanHan adalah karena dia china line (dulu), dia tinggi, dia manja, dan cengeng. #ditendangpanda

Lalu, alasan Sehun bisa menjadi anaknya FanHan adalah karena dia… apa ya? -_-||

Sehun bisa terlihat mirip dengan Kris Wu Yifan atau Lu Han pada angle tertentu, make up bisa menjadi faktor lain. Selain itu, nama cinanya Sehun adalah Wu Shixun, yang menyebabkan(?) dia bisa menjadi kandidat kuat sebagai anaknya FanHan. #apaapaanini

Mau Tao atau Sehun yang jadi anaknya FanHan, semuanya oke. Bahkan Kai pun oke, hanya saja menurutku tidak ada faktor yang mendukung. -_-|| But, somehow I prefer Sehun.

So, Sehun adalah anak pertamanya FanHan versiku.

Sekarang, kita bahas tentang anak keduanya. Jika ada yang belum tahu, dia adalah S.Coups. leader dari grup yang debut tahun 2015, Seventeen. Nama aslinya Choi Seungcheol, 95 line.

Alasan kenapa dia bisa menjadi anaknya FanHan adalah, cukup jelas. Lihat saja wajahnya, Perpaduan antara Kris Wu Yifan dan Lu Han. Dulu saat masih trainee ada foto predebutnya yang bisa dibilang mirip banget sama Lu Han. Aku sempet ketipu, kukira foto predebut Lu Han. Ternyata akhirnya diketahui bahwa dia adalah S.Coups.

Dia cenderung mirip Lu Han daripada Kris. Kadang-kadang saja dia mirip Kris. Apalagi pas rambutnya blond trus style-nya hair-up, mirip Kris banget. Hanya saja dia kurang tinggi. #digampar

Jadi, S.Coups adalah anak keduanya FanHan versiku. Kebetulan juga, dia lebih muda dari Sehun.

Lanjut ke anak ketiganya. Jika ada yang belum tahu, dia adalah Wooseok. Maknae dari grup rookie yang debut tahun 2016 lalu, masih seger(?) nih grup, Pentagon. Nama aslinya Jung Wooseok, 98 line.

Gimana tampangnya? Aku baver pas liat wajahnya di mv debut Pentagon. Mirip Kris banget masa’, kayak kloningannya(?) Kris. Dia tinggi (lebih tinggi Wooseok dikit, sih), dia juga rapper. Suaranya juga berat gimana gitu. Gimana mau gak baver coba?

Aku pernah membaca ada pendapat yang mengatakan bahwa Wooseok juga kelihatan sedikit mirip Lu Han. Setelah kuperhatikan agak lama, memang benar, sedikit ada Lu Han-nya. Kalau menurutku, di bagian mata. Matanya Wooseok lebih lebar jika dibandingkan dengan Kris. Jadi, matanya keturunan dari Lu Han, doe eyes. ( ̄∀ ̄)

So, Wooseok adalah anak ketiganya FanHan versiku. Kebetulan juga, dia beberapa tahun lebih muda dari S.Coups.

Sejauh ini, FanHan diketahui(?) punya tiga orang anak. Anaknya udah gede-gede. Yang ambigu adalah, anak-anaknya berdarah korea semua. o>_<o~

Mereka bertiga mempunyai persamaan, yaitu: mereka lulusan SOPA, mereka ngeboiben(?), dan mereka mempunyai posisi rapper kayak papanya (Sehun cenderung ke dancer, sih).

Mungkin sampai di sini dulu tulisan abstrakku ini. Mungkin tidak banyak dari kalian yang sependapat denganku. Kalaupun sependapat, mungkin hanya 10% saja, atau bahkan kurang. Aku membuat tulisan ini karena aku ingin membuat fanfiction tentang keluarga samawa ini, tapi belum menemukan ide yang tepat. Selain itu, aku tidak tahu nama chinanya S.Coups dan Wooseok. Jadi agak sulit.

Then, see you on my another story or essay! 0^◇^0)/

 

Big Heart,

Ranifa Billy

 

p.s. This essay is just for fun, guys, don’t take it seriously! Have fun!

Advertisements

One thought on “Wu Family (my version) ^^

  1. Waahh hahaha 😂😂😂
    Btw aku mau konfirm juga soal rumor Luhan itu tifaklah benar. Itu hanya kerjaan seorang paparazi/reporter yg terkenal karena kerap membuat berita buruk tentang selebritis china -_-
    Aku senang sih kalo LuHan menikah bahkan lebih senang jika FanHan canon *harapan macam apa ini -_-

    Kalo soal Sehun memang lebih asik kalo jadi anak(?) nya FanHan secara mukanya yang paling mendukung banget kan 😂😂😂 perpaduan antara Kris dan LuHan wkwkwkwk
    Btw emang gk dimana2 si Kai ini ternistakan mulu 😂😂😂😂 dia UB ku btw 😭😭😭😭

    Soal S.coup emg sempat denger dan lihat poto predebutnya yg mirip LuHan. Emg itu potonya mirip pake banget banget kayak LuHan dan kalo gk salah itu poto berdua satunya lagi yg mirip sama Kai kan. Makanya duku heboh banget kirain itu Kai dan LuHan. Kalo memang itu scoup wow aku bahkan tidak notice—tidak hapal semua member seventeen ini -_-

    Wooseok, hm Idk him tbh 😅😅😅 maafkan aku, aku udah gk ikutin rookie2 lagi. Rookie yg aku ikutin itu pas jaman debutan WINNER nya YG. Jadi dari tahun 2015-now aku blind alias kudet soal grup2 baru mungkin kalo nama grupnya tau tapi untuk personel dll aku tidak tau 😂😂😂

    Aku gk peduli siapapun anak FanHan yang penting couple kesayanganku bersatu cihuuyyy 😂😂😂😂😍😍😍

    I’m sorry for my ansurd comment. Can’t wait for your next update 😊

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s