Announcement

Halo, teman-teman pembaca sekalian!

Ini bukan sebuah pembaruan cerita ataupun kiriman cerita baru. Ini sebuah pemberitahuan (penting). Bahwa, aku akan melakukan hiatus untuk hibernasi dan ‘regenerasi’ untuk waktu yang tidak bisa kutentukan. Kehidupan nyataku tidak semulus sol sepatu olahragaku yang sudah kukenakan sejak kelas satu SMA. Mungkin karena aku terlalu banyak/sering berekspektasi tinggi. Aku mulai ditinggalkan. Ini tahun yang berat bagiku. #edisicurhat

Aku mohon maaf untuk kalian yang (mungkin) menunggu lanjutan tulisan maupun tulisan terbaruku. Maaf, mungkin aku tidak bisa menepati janjiku untuk menyelesaikan cerita-ceritaku. Mohon maklumnya. Aku tidak bisa memberi jaminan apapun, dan malah melarikan diri.

Untuk ke depannya, jika aku bisa melakukan comeback, aku akan berusaha lebih baik dari sebelumnya. Aku akan belajar menulis lebih baik, belajar menghargai karya orang lain, dan belajar menghargai kritik dan saran.

Sekali lagi, aku minta maaf. Aku harap kalian tidak kecewa. Bagi kalian yang menunggu, aku sarankan untuk berhenti menunggu. Karena menunggu itu menyebalkan. Jadi aku tidak meminta kalian untuk menunggu.

Sampai jumpa beberapa bulan ke depan (atau bahkan tahun depan, atau entahlah kapan).

 

 

Big Heart,

Ranifa Billy

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s