Comeback?

Hello! Apa Kabar? (/・ω・)/

Ini akan menjadi tulisanku yang pertama setelah sekian lama aku melakukan hiatus. Apa sudah satu tahun? Dan, ya… bagi kalian yang tahu kalau sebelumnya aku adalah seorang mahasiswa yang bermasalah dengan tugas akhir agar bisa lulus, kini aku sudah menjadi seorang koala atau beruang yang sedang berhibernasi untuk mencari inspirasi masa depan yang bercabang-cabang.

Jika sebelumnya aku mengisi tempat ini dengan fanfiction tentang kapalku yang sudah karam atau tulisan-tulisan lain yang berhubungan dengan ‘pasangan’ itu, kini aku ingin merubah konsep tempat ini menjadi tempat untuk menampung apapun yang kutulis. Bukan lagi menjadi seorang author fanfiction untuk ‘pasangan’ itu, tapi aku akan menulis dan memposting apapun yag kusuka. Aku hanya ingin menyalurkan pikiranku saja.

Aku ingin meminta maaf pada kalian, siapapun dan dimanapun itu, yang pernah nyasar atau sengaja berkunjung, dan pernah menjadi ‘penggemar’ tempat ini. Maaf, karena aku membiarkan tempat ini terbengkalai, penuh debu dan sarang laba-laba, tanpa pemberitahuan apapun. Aku sedang bukan diriku saat itu. Jadi aku mengabaikan semuanya, bahkan aku mengaikan keluarga dan teman-temanku saat itu. Aku sempat berpikir untuk menghapus akunku dari tempat, tapi tidak kulakukan karena aku tidak tahu caranya. Jadi, aku memutuskan untuk tidak aktif saja. Membiarkannya terbengkalai. Tempat ini memang tidak menarik karena aku tidak tahu cara menghiasnya seperti tempat-tempat yang lain. Aku hanya bisa menulis dan memposting saja.

Selanjutnya, aku tidak akan melanjutkan tulisan-tulisanku yang belum tamat. Bukan karena file-nya hilang atau apapun. Tapi aku memang tidak ingin melanjutkannya lagi. Maaf, aku tidak bisa menepati janjiku. Aku memang br*ngs*k. Sebenarnya, ada file lanjutan dari tulisan-tulisanku yang belum tamat, dan ada satu fanfiction ‘pasangan’ itu yang niatnya ingin kuposting setelah aku menjadi koala, tapi aku tidak berniat untuk mempostingnya. Aku tidak lagi menulis tentang ‘pasangan’ itu. Sekali lagi, aku minta maaf.

Aku tidak khawatir jika tempat ini kehilangan ‘penggemar’ karena aku sudah terbiasa ditinggalkan. Aku hanya melakukan apa yang kusukai yang menurutku itu membuatku bahagia. Aku tidak tahu apa kalian kecewa, haha… aku tidak tahu apa kapal ini masih ada untuk beberapa orang (mungkin), tapi bagiku kapal ini sudah karam. Dan kini aku naik kapal-kapal yang membawaku kembali ke Jepang. Welcome back to anime and manga world! 〜(^∇^〜)(〜^∇^)〜

Oke, cukup ini saja sebagai introku setelah hiatus. Mungkin aku tidak akan menulis fanfiction lagi, atau aku akan menulis kalau aku ingin, dan yang jelas bukan tentang ‘pasangan’ itu.

Selamat datang lagi bagi kalian yang menyukai konsep baru tempat ini. Selamat tinggal dan terima kasih bagi kalian yang pernah menjadi ‘penggemar’ tempat ini.

Jaa nee~  ( • ̀ω•́ )✧

 

Ranifa Billy

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s